Kimi wa Midara na Boku no Joou

No Control! (French), Subaru - My Dirty Mistress (German), You Are Dirty, My Queen, You Are Obscene, My Queen, You Are the Queen for Indecent Me, 그대는 음란한 나의 여왕, 你是淫荡的我的女王, 君は淫らな僕の女王
Kimi wa Midara na Boku no Joou
Bookmark
Followed by 4 people
7.5

Saitou dan Kawana Subaru adalah teman masa kecil. Tapi karena Subaru yang berasal dari keluarga kaya, dia dikirim ke sekolah Elite sementara Saitou harus menyelesaikan pendidikan reguler(semacam sekolah negeri. Tapi setelah belajar mati-matian selama bertahun-tahun, akhirnya dia diterima sebagai siswa sekolah elite itu, melalui program beasiswa yang hanya didapatkan oleh segelintir siswa. Tapi Saitou pikir itu akan menjadi reuni yang mengharukan tapi ternyata mengerikan. Subaru telah tumbuh cantik dan menjadi orang paling populer di sekolah karena dia baik pada semua orang, kecuali pada Saitou yang dia benci . Hampir menyesali keputusannya untuk datang ke sekolah, Entah bagaimana kamar mereka terhubung satu sama lain seperti yang diharapkan Saitou. Ajaibnya, ternyata Subaru juga mengharapkan hal yang sama, keinginan mereka menjadi kenyataan tapi, sebagai gantinya, Subaru kehilangan kontrol dirinya selama satu jam per hari. Selama waktu itu, keinginan mesum Subaru pada Saitou terungkap, yang biasanya dia sembunyikan, Kini keluar dan mengungkap jati diri sebenarnya. Dia ingin memanfaatkan kesempatan sekali seumur hidup, Tapi hal itu bisa membahayakan hubungan mereka selama 23 jam setelahnya.

Status Completed
Type Manga
Released 2012
Author OKAMOTO Lynn
Artist YOKOYARI Mengo
Serialization Miracle Jump (Shueisha)Shuukan Young Jump (Shueisha)Young Jump Gold (Shueisha)
Posted By
Posted On
Updated On
Peringatan, series berjudul "Kimi wa Midara na Boku no Joou" di dalamnya mungkin terdapat konten kekerasan, berdarah, atau seksual yang tidak sesuai dengan pembaca di bawah umur.

Komentar