JoJo’s Bizarre Adventure Part 7: Steel Ball Run

JoJo no Kimyou na Bouken Part 7: Steel Ball Run, JoJo's Bizarre Adventure Part 7: Steel Ball Run, La extraña aventura de JoJo Parte 7: La carrera de las bolas de acero, SBR, STEEL BALL RUN スティール・ボール・ラン, ジョジョの奇妙な冒険 Part7 STEEL BALL RUN
JoJo’s Bizarre Adventure Part 7: Steel Ball Run
Bookmark
Followed by 10 people
9

Di Amerika Old West, balapan terbesar di dunia akan segera dimulai. Ribuan orang mengantri di San Diego untuk menempuh jarak lebih dari enam ribu kilometer untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah utama lima puluh juta dolar. Dengan berakhirnya era kuda, para kontestan diperbolehkan menggunakan kendaraan apapun yang mereka inginkan. Pesaing harus menanggung kondisi yang melelahkan, melakukan perjalanan hingga seratus kilometer sehari melalui gurun yang belum dipetakan. Steel Ball Run benar-benar acara yang unik.

Pemuda bernama Johnny Joestar, seorang mantan pembalap kuda yang lumpuh, telah datang ke San Diego untuk menyaksikan dimulainya balapan. Di sana ia bertemu Gyro Zeppeli, seorang pembalap dengan dua bola besi di pinggangnya, bukan pistol. Johnny menyaksikan Gyro menggunakan salah satu bola besinya untuk melepaskan kekuatan fantastik, memaksa seorang pria untuk menembakkan senjatanya ke dirinya sendiri selama duel. Di tengah-tengah aksi itu, Johnny kebetulan menyentuh bola besi dan merasakan kekuatan melonjak melalui kakinya, memungkinkan dia untuk berdiri untuk pertama kalinya dalam dua tahun. Bersumpah untuk menemukan rahasia bola besi, Johnny memutuskan untuk bersaing dalam perlombaan, dan memulai petualangan anehnya di seluruh Amerika di Steel Ball Run.

Status Ongoing
Type Manga
Released 2004
Author ARAKI Hirohiko
Artist ARAKI Hirohiko
Serialization Ultra Jump (Shueisha)Shuukan Shounen Jump (Shueisha)
Posted By
Posted On
Updated On
Warning, the series titled "JoJo’s Bizarre Adventure Part 7: Steel Ball Run" may contain violence, blood or sexual content that is not appropriate for minors.
Sbobetcity

Chapter JoJo’s Bizarre Adventure Part 7: Steel Ball Run

Sbobetcity

Comment

Sbobetmain