Isekai ni Kita Boku wa Kiyoubinbou de Subayasa Tayori na Tabi o Suru

I Came to Another World as a "Jack of All Trades, Master of None" to Journey While Relying on Quickness, I Came to Another World as a Jack of All Trades and a Master of None to Journey While Relying on Quickness, Isekai ni Kita Boku wa Kiyoubinbou de Subayasa Tayori na Tabi wo Suru, The Jack of All Trades, 来到异世界的我靠着神速和万能技能进行着旅行, 異世界に来た僕は器用貧乏で素早さ頼りな旅をする
Isekai ni Kita Boku wa Kiyoubinbou de Subayasa Tayori na Tabi o Suru
Bookmark
Followed by 3 people
6.2

Namaku Asagi Kamiyashiro. Kenangan terakhir tentang kehidupan lamaku adalah malam biasanya seperti setiap malam di pekerjaan paruh waktuku, sampai seorang penyerang yang tidak disebutkan namanya tanpa ampun menikam diriku. Ketika pikiranku memudar ke dalam kehampaan kosong saat kehilangan kesadaran, aku langsung terpikirkan akan betapa menyesalnya kehidupanku ini. Aku tak pernah menggunakan gelar kelulusanku, tidak pernah punya pacar, dan aku menjalani kehidupan yang cukup tenang. Hari demi hari aku bekerja tiada henti. Saat pikiran penyesalan memenuhi pikiranku, aku berkata pada diriku sendiri jika aku bereinkarnasi … Aku akan menggunakan kehidupan itu sepenuhnya. Saat itulah ada suara yang berbicara.

“Keinginan untuk bereinkarnasi dikonfirmasi. Memberikan Keahlian Unik: Jack Of All Trades, Master of None”

Awalnya, aku menganggap kata-kata itu menghina … tapi sekarang … tidak terlalu … Ceritaku dimulai di tengah-tengah bukit rumput yang berkabut.

Status Ongoing
Type Manga
Released 2020
Author Kamifuusen
Artist Kochimo
Posted By
Posted On
Updated On

Komentar