Golden Kamui

Gintong Anito, Gol tamanawas, Golden Kamuy, Золотое божество, קאמוי מוזהב, ゴールデンカムイ, 黃金神威, 골든 카무이
Golden Kamui
Bookmark
Followed by 1 people
8.2

Saichi Sugimoto ditakuti sebagai “Immortal Sugimoto” karena kekejamannya di medan perang saat perang Rusia-Jepang, tapi dia bukan pahlawan perang. Sugimoto ditinggalkan untuk mengurus dirinya sendiri setelah dikeluarkan dari pasukan karena hampir membunuh petugas atasannya. Memberanikan diri melewati medan Hokkaido yang tidak mudah, sekarang Sugimoto mencari emas untuk menepati janji pada saudaranya di pasukan yang telah gugur. Setelah sekian lama, usahanya tidak membuahkan hasil sampai penjelajah misterius menceritakan tentang sebuah legenda yang akan menyelesaikan segala masalahnya.

Menurut legenda itu, seorang kriminal mencuri emas suku Ainu yang merupakan penduduk asli Hokkaido, dan menyembunyikannya di tempat yang hanya bisa ditemukan dengan menggabungkan peta-peta yang terbuat bukan dari lembaran perkamen, tapi dari tato di kulit para narapidana yang melarikan diri.

Setelah bertemu dengan gadis muda Ainu, Asirpa, Sugimoto pergi mencari tato para narapidana, tapi banyak marabahaya yang menunggu mereka karena para prajurit dan tentara bayaran juga mencari emas itu. Dibantu dengan pengetahuan Asirpa tentang medan disana, mereka berdua berangkat untuk mencari emas Ainu yang dicuri dalam perjalanan untuk balas dendam, pembunuhan, dan keserakahan.

Status Ongoing
Type Manga
Released 2014
Author NODA Satoru
Artist NODA Satoru
Serialization Shuukan Young Jump (Shueisha)
Posted By
Posted On
Updated On
Peringatan, series berjudul "Golden Kamui" di dalamnya mungkin terdapat konten kekerasan, berdarah, atau seksual yang tidak sesuai dengan pembaca di bawah umur.
Empire 777

Chapter Golden Kamui

Komentar