Pasang Iklan

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Volume 10 Chapter 06

Selamat membaca manga Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Volume 10 Chapter 06 bahasa indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Manga Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Volume 10 bahasa Indonesia selalu update di Mangakita. Jangan lupa membaca update manga lainnya ya. Daftar koleksi manga Mangakita ada di menu Manga List.

Selagi aku menatap ibukota Elroad yang semakin jauh dan jauh—

“Hey, pada akhirnya, kita benar-benar tidak melakukan apapun untuk bersenang-senang ya kan?”

Aqua bergumam. Dia duduk di kursi belakang kereta itu, selagi memeluk lututnya.

“Apa yang kau katakan? Di antara kita semua, kau yang paling menyebabkan masalah kapanpun kita pergi, jadi apa yang kau katakan?”

“Hey tunggu sebentar kau NEET bejat. Jika aku punya uang lebih dalam perjalanan ini, aku bisa lebih bersenang-senang sendirian. Setelah kita kembali ke Axel, naikkan uang jajanku! Jika kau melakukannya aku akan bertugas memasak untuk sehari.”

Gadis ini…!

“Apa yang kau katakan barusan?! Apa kau baru saja memanggilku NEET bejat?! Aku sangat amat sama sekali tidak tertarik denganmu. Berapa lama kau pikir kita tidur bersama di kandang kuda? Aku tidak melakukan apapun sama sekali saat lalu kepadamu!”

“Bukankah kau membuat suara gesekan saat lalu?! Maksudku, kau tidur di samping wanita cantik sepertiku kan? Tidak mungkin kau tidak punya fantasi mesum, kau NEET dusta!”

Si jalang ini!

Membuatku muak dalam sesaat, aku yang tidak peduli terhadap kereta yang bergerak ini, berjalan menuju kursi sebelah supir, tempat di mana Aqua berada.

Sekarang, bagaimana caranya aku membuatnya menangis?

Tampaknya mendeteksi bahaya yang datang, Aqua mengangkat tangannya untuk menyerah.

Ini terlalu telat untuk itu.

Selagi aku ingin menghukumnya—

“Hahahahaha!”

Iris yang duduk di samping Megumin, tiba-tiba mulai tertawa dengan sikap aneh.

“Hahahahahaha! Hahahahahaha!”

Tercengang dengan Iris yang tertawa, aku dengan enggan duduk di samping Aqua.

“Jika kau ingin aku untuk memaafkanmu, kalau begitu bertugas masaklah selama seminggu ini, okeh?”

“Baiklah, tapi bersiaplah memakan natto setiap hari, okeh?”

( Note: https://goo.gl/y7qWtn )

Iris melihat ke arah Aqua yang tampaknya tidak merasa bersalah sama sekali.

“Setiap hari sangat menyenangkan dengan kau, onii-sama. Terima kasih telah menerima permintaan sebagai pengawal.”

Dan menunjukkan senyuman polos.

“Tidak, tidak masalah, aku juga bersenang-senang juga. Hal yang membuatku terkejut itu daripada Iris yang bersama denganku dalam waktu singkat, yang lain gagal menyadari peniruku itu. Ada apa dengan kalian? Berapa lama aku telah bersama dengan kalian?”

Lalu, tiba-tiba suara protes datang dari arah kursi supir.

“Tunggu Kazuma, aku menyadarinya! Aku tertipu saat pertama, tapi aku langsung memastikan bahwa itu bukan kau, tahu?!”

“Kau benar-benar tidak lebih baik. Ingat apa yang coba kau lakukan kepada peniru itu? Orang itu benar-benar geli dengan apa yang kau lakukan kepadanya, ya kan?!”

Megumin dan Aqua tiba-tiba memalingkan matanya.

“Aku mengatakan ini kepada pangeran Revi sebelumnya, tapi aku punya kepercayaan diri dalam kemampuanku menilai seseorang.”

Iris menunjukkan senyuman percaya diri.

“Hey Iris, kapanpun kau memanggil Kazuma dengan onii-sama, matamu selalu berawan, tahu?”

( Note: versi RAW あなたの目は曇ってる (Anata no me wa kumotteru) = Matamu berawan. Maaf aku tidak menemukan terjemahan yang pas untuk itu tapi secara kasar artinya itu. Jadi mata yang terlihat berawan itu maksudnya adalah kurangnya sifat netral, ketidak sanggupan untuk menilai dengan jujur, dan tidak jujur pada diri sendiri. )

“Oh, baiklah, Aqua-san yang menyebut diri sendiri ‘Tidak berawan’. Kau bahkan tidak menyadari monster peniru itu, jadi kau seharusnya dipanggil apa sekarang? Huh?”

Selagi Aqua menutup telinganya dan berpura-pura tidak mendengar apapun, aku mengingat sesuatu, dan mengeluarkannya dari kantungku.

“Benar, Iris, kau bekerja terus selama ini jadi kau tidak punya kesempatan untuk mengunjungi kota. Ini murah, tapi aku membelikanmu hadiah.”

Aku mengeluarkan cincin kecil untuk anak kecil yang aku beli di kota.

Itu murah, hanya 400 eris. Ini memalukan, tapi aku lupa untuk pergi mencari sesuatu yang sedikit lebih mahal selama di sana.

Aku kira hadiah murahku akan ditolak, tapi Iris membuka matanya lebar-lebar.

“Sungguh? Bolehkah aku benar-benar memiliki ini?”

“Ya, lagipula, cincin yang biasanya kau pakai hilang, ya kan? Bekasnya terlihat, jadi aku ingin membelikanmu sesuatu untuk penggantinya.”

Dia, dengan sangat peduli dan merasa penting, menerima cincin itu dengan kedua tangannya.

Epilogue 1

“Kazuma Kazuma, apa kau punya sesuatu seperti itu untukku juga? Aku gadis dalam usia boleh menikah, jadi jika kau memberikanku sesuatu seperti itu, aku tidak akan kecewa.”

Aku mengeluarkan sesuatu untuk Megumin yang segera berjalan menujuku dan Iris.

“Nih, ini senbei dari Elroad. Sebenarnya, ini lebih mahal dari cincin yang aku berikan kepada Iris, tahu?”

“………”

Megumin menerima sekantung senbei dengan kedua tangannya.

Mengabaikan Megumin yang memakan senbei itu dengan ekspresi yang bercampur—

“Kazuma-san Kazuma-san, bagaimana denganku? Apa kau punya hadiah untukku?”

“Untukmu, aku punya batu ini yang terlihat seperti bercampur dengan emas. Aku menemukannya selama kita mengalahkan naga itu di pertambangan emas.”

Aku memberikan batu yang terlihat seperti bijih emas kepada Aqua. Dia menerimanya tanpa komplain, dan tanpa kata-kata menatapnya. Apa dia senang?

Darkness yang berada di kursi supir, terkadang dia melirik ke arahku.

Karena kau sedang menyupir, kau nanti saja.

Atau sebenarnya, sekarang aku memikirkan tentang itu, kalian semua berbeda dari Iris. Kalian semua punya kesempatan untuk pergi keluar untuk bermain sesuka kalian, jadi tidak perlu aku membelikan kalian hadiah.

Selagi aku memikirkan tentang ini….

“Hehe, hehehehe….”

Iris yang menatap cincin itu seperti harta karun berharga tiba-tiba tertawa kecil.

“Onii-sama! Ah, bukan… erm, umm…”

Iris yang mencoba mengatakan sesuatu, tiba-tiba mengambil nafas yang dalam.

“Terima kasih, onii-chan!”

Mengatakan itu dengan tersenyum lebar—

Translated by: Pantsu Translation





tags: baca Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Volume 10 Chapter 06, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Volume 10 Chapter 06 manga, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Volume 10 Chapter 06 online, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Volume 10 Chapter 06 bab, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Volume 10 Chapter 06 chapter, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Volume 10 Chapter 06 high quality, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Volume 10 Chapter 06 manga scan, ,

Partner: Oploverz | Mangaku | Mangacan | Mangakyo | Mangashiro | Mangaindo | Silver Yasha | Komikstation | Komikfox | Achanime | NilaiTP | Pecinta Komik | NeuManga | Kiryuu | Overlordfree | Bacamanga

Totobet SGP