Pasang Iklan

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Volume 07 Chapter 07

Selamat membaca manga Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Volume 07 Chapter 07 bahasa indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Manga Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Volume 07 bahasa Indonesia selalu update di Mangakita. Jangan lupa membaca update manga lainnya ya. Daftar koleksi manga Mangakita ada di menu Manga List.

Penutup

Penulis yang bisa membedakan jenis kelamin anak ayam, Akatsuki Natsume.

( Note: cara membedakan jenis kelamin anak ayam itu ada tekniknya dan agak rumit jadi gak semua orang bisa, untuk lebih jelasnya mohon baca di sini https://goo.gl/gzJAaK )

Anime.

Sepertinya akan dibuatkan anime!

Karena itu, ada banyak hal yang harus dilaporkan, soal itu mohon lihat di web Sneaker Bunko saja.

Ini bukan melempar tanggung jawab, tapi karena ada batasannya dalam menulis penutup, jadi apa boleh buat. Ada hal yang disebut urutan prioritas jadi aku minta maaf!

Karena itu, aku akan melaporkan hal yang sangat penting.

Apa, ada 4 surat penggemar dari pembaca, yahoo!

“Segala dihitung pula? Najis!” Mungkin akan ada yang berkata seperti itu, itu hanya karena aku menyimpannya dengan hati-hati jadi mudah terhitung.

Aku menjaga surat penggemar yang aku terima dengan hati-hati, aku percaya mungkin kebanyakkan penulis punya suatu kebiasaan juga.

Aku minta maaf, sekarang aku masih belum bisa membalasnya.

Atau sebenarnya, aku orang yang sibuk dengan ‘Pekerjaan penulis’, untuk pembaca yang memberikan surat penggemar, tulisannya tidak pantas dan bukan suatu hal yang ditertawakan.

Saat ini, aku pikir karakter utama kaligrafi dari manga terkenal itu yang aku baca lebih baik untuk segera ditingkatkan.

Karena sebelumnya aku mengatakan untuk melaporkan sesuatu yang penting, sekali lagi.

Sekarang aku tiba di Saitama!

Singkatnya, aku pindah.

Bukan karena aku pensiun dari pekerjaan lalu diusir oleh orang tuaku, meskipun aku bilang pindah, itu hanya sementara, ini hanya karena kondisi sementara, aku pasti akan kembali ke rumah orang tuaku dengan benar.

Itu karena para pembaca penasaran dengan informasi anime-nya dan aku harus segera menulisnya jika tidak aku nanti akan dimarahi, dan itu propaganda yang layak.

Spin-off ‘Kono Subarashii ni Bakuen wo!’ itu pekerjaan yang berbeda, web The Sneakers itu sudah menjadwalkan dalam serialisasi jangka pendek.

Kali ini karakter utamanya bekerja part time di toko alat sihir yang tidak menghasilkan uang.

Itu akan menjadi cerita yang menceritakan tentang bagaimana orang-orang di kota berkonsultasi kepadanya.

Ada seorang anak yang penyendiri. Prinsip ceritanya dari cerita Mito Komon yaitu seorang tuan putri yang NEET, di-bully dengan mata yang berkilau, karakter yang biasanya tidak dapat bagian, jika kalian bisa menebaknya.

–Karena itu, terima kasih untuk Mishima Kurone-sensei dan penanggung jawab, terima kasih karena telah menerbitkan volume ini dengan lancar, terima kasih juga untuk semuanya.

Dan lebih dari apapun, untuk pembaca yang membeli buku ini.

Sekali lagi, terima kasih banyak!

Akatsuki Natsume

All Translation Thanks To: Pantsu Translation





tags: baca Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Volume 07 Chapter 07, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Volume 07 Chapter 07 manga, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Volume 07 Chapter 07 online, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Volume 07 Chapter 07 bab, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Volume 07 Chapter 07 chapter, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Volume 07 Chapter 07 high quality, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Volume 07 Chapter 07 manga scan, ,

Partner: Oploverz | Mangaku | Mangacan | Mangakyo | Mangashiro | Mangaindo | Silver Yasha | Komikstation | Komikfox | Achanime | NilaiTP | Pecinta Komik | NeuManga | Kiryuu | Overlordfree | Bacamanga

Totobet SGP